Office Tab Enterprise 9.70 adalah sebuah perangkat lunak inovatif yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna Microsoft Office. Dengan menambahkan sistem tab ke aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint, software ini memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan banyak dokumen dalam satu jendela, serupa dengan pengalaman menggunakan tab di browser web.
Fitur Utama
- Navigasi Multi-Dokumen yang Praktis. Memungkinkan pengguna untuk membuka, melihat, dan mengedit beberapa dokumen secara bersamaan dalam satu jendela dengan tab yang mudah diakses.
- Kemudahan dalam Manajemen Dokumen. Fitur drag-and-drop untuk mengatur ulang tab sesuai kebutuhan dan Menutup semua dokumen sekaligus atau hanya dokumen yang aktif.
- Kompatibilitas yang Luas. Mendukung aplikasi utama Microsoft Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, Access, Publisher, dan Visio.
- Personalisasi Tab. Pengguna dapat memilih warna, gaya, dan posisi tab sesuai dengan preferensi mereka dan Kemampuan untuk menyimpan seluruh dokumen dalam satu klik.
- Efisiensi Kerja yang Lebih Baik. Mengurangi kekacauan dengan menghindari pembukaan banyak jendela untuk dokumen yang berbeda dan Mempermudah perbandingan antar dokumen dengan menampilkan semuanya dalam satu antarmuka.
Keuntungan
- Meningkatkan produktivitas dengan pengalaman kerja yang lebih terorganisir.
- Membuat penggunaan Microsoft Office lebih intuitif dan nyaman.
- Hemat waktu dengan akses cepat ke dokumen.
Kebutuhan Sistem
- Sistem operasi: Windows 7/8/10/11.
- Kompatibel dengan Microsoft Office 2003, 2007, 2010, 2013, 2016, 2019, dan Office 365.